Minggu, 23 Oktober 2016

KATA MOTIVASI DARI 5 PERMEN KIS

Hei Sobat Kiri Kiri Basara

.Ya kali Ini saya mau  bahas tentang Kalimat kalimat yang ada di Permen kis atau gulabatu Kis (kalo di daerah saya seh Gulabatu Kismint)
kalian tahu ketika kita memainkan /memakan permen di dalam mulut ternyata bisa meningkatkan Kepercayaan diri kita.. tapi ada juga penelitian mengatakan bahwa permen karet bisa menurunkan IQ kita. juga bisa memutuskan rantai Hubungan kita dengan gebetan baru kita.hehe masa waktu kencan perdana makan permen karet ketauan dong kalo lo gak percaya diri haha.. tapi ini beda ini perment biar mulut kita wangi

Yosh Langsung saja Kita ke Kalimat Motivasi NYA
.
.
1. PASTI BISA!
Ya kalimat pertama yang ada di Permen kis saya ya itu adalah. Pasti Bisa! ya saya jelaskan Pasti disini lo lagi lakuin hal yang penting buatlo dan bisa disini lo Harus benar benar bisa Ngelakuin hal tersebut.. ContohNya
Cewek: (Lagi Lari Maraton)
Cowok: Kamu Pasti Bisa! dek (kasih Gulabatu Kismint )
cewek: Thank

2. PROUD OF YOU
Ya Yang Kedua adalah Proud Of You atau Bangga Padamu artinya. beri sama gebetan lo kalo si dia dapat sesuatu yang berharga misalnya dpt juara kelas. contonya
Cewek:(dapat penghargaan artis Tercantik masa kini)
Cowok:(Kasih Gulabatu Kismint) neh buat lo biar wangi. sewangi cantik mu.

3. FALL FOR YOU
yang ketiga punya gue adalah Fall For You atau Jatuh Untuk Anda artinya kalo pake Transalte..
mungkin maksud nya aku jatuh ke kamu kali yah.. atau hati aku jatuh ke kamu  ga ada contoh. gak ada pengalaman xyxyxyxy #&#&#&#

4.OK DEH!
OKE DEH yang ke Empat anjay.. banget dah katanya jadi neh pas elo nembak si dia .. dan dia kasih gulabatu kismint yang tulisan Ok Deh.. senang dah hidup lo cog!hahah
Cewek: Halo sayang bisa ambilin Listrik gak.. disini gelap neh
Cowok: Ok Deh!#$#$$##$#

5. FORGIVE & FORGET
Maafkan Dan Lupakan Yang Kelima neh.. mungkin ini cocok pas Elo Lagi Tahun baruan. ya kira kira 2bulan setengah lagi lah  tahun 2017 dah.
contoh nya
Sahabat Kental1: Bro kapan lo bayar utang nya neh.(muka berharap)
Sahabat Kental2: (Kasih Gulabatu Kismint yang bertuliskan Maafkan aku dan lupakan utangkan Sahabat) Langsung Kabur setelah itu
Sahabat Kental1: Kampret Tuh org
Sahabat Kental3: yang sabar bentar lagi Tahun baru bro:

Ok Sekian dulu dari Kiri kiri basara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar