Sabtu, 22 Oktober 2016

Buku harian SiZar

tanggal 23 hari Minggu
saya tetap berada di rumah
tak punya kegiatan yang positif dan negatif.. meski membosankan saya tetap hidup. agar nanti saya bisa mati dengan tenang. jika waktu terulang kembali saya akan langsung bunuh diri. mengulang adahal hal yang paling saya benci dalam kehidupan,kenyataan. tapi kalo tugas kerjaan. klo saya salah saya terus mengulang sampai saya menjadi seorang pro.. apa kalian tahu dengan kematian itu. dimana setiap manusia akan berbaring di tanah ber alas akan kain putih. kehidupan yang begitu hampa sulit untuk bernafas .. keinginan yang tak bisa tercapai inilah lah hidup ku dengan rasa Pahit manis Asin Garam kehidupan. hidupku bukan lagi untuk diriku sendiri juga bukan untuk semua orang  kini ku pahami arti dari kehidupan tapi masih tak cukup untuk membimbinng kejalan yamg benar  bukan berarti ku takut gagal tapi kadang ku tak yakin untuk mencoba hal baru berkenalam dengan dia sungguh erotis cinta itu mungkin benar Cinta itu egois sekali tapi kadang kita kan terus dalam mimpi ini.. ku pernah mencintai seseorang entah kenapa diriku menghilang begitu saja apa kah hidup ku mudah menghilang... mungkin iya karena ku tak taktau dengan dunia yang diciptakan begitu sempurna. sempurna rapuh....... aku tak tahan lagi tahan lagi menghadapi dunia ini.
KU INGIN MATi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar