Senin, 24 Oktober 2016

Buku Harian SiZar ke2

Hei Sobat Kiri Kiri basara

hari ini hari senin yang Membahagiakan bagi saya seh.
soalnya Pagi pagi hari nya hujan jadi gak jadi upacara hahaha. tapi Baju Saya lumayan basah pas sampai di sekolahan saya. ya tapi tetap melegakan lah dan di pack pelajaraan pertama saya dan teman teman Belajar Agama. ibu nya lucu vanget.beliau mungkin umur nya diatas 65 an lah. tapi beliau emang lucu seh orang jadi yah pack pelajaran pertama yang Oke. dig dug Beliau berdiri lalu memberi kami Ulangan Harian Bukan UTS seh ulangan hari tapi tetap dinilai.. yah disini buku pelajaraan agama kami di kumpul dan disuruh jawab pertanyaan 5 Soal tentang Pernikahan dalam agama islam.. dan disuruh baca baca dulu buku. dan boom ulangan di mulai dan saya cuma bisa jawab no 1.seperti ini bunyinya *Wajib bagi yang ingin dan makruh bagi yang ingin tapi tak bisa menafkahi dan haram bagi yang Ingin Membunuh suaminya atau istrinya* dan kalian tau no 2 dan 5 saya Meniru sama teman teman saya kalo bagian perempuan ada yang buka buku,ngebuka hp cari digoogle jawabannya ada dan selesai dah Kelima soal terjawab dan menunjukkan jam istrirahat

jam bermula lagi dengan mata pelajaran TIK ( Teknologi Informasi)
disini nama bapanya ahmadi pentolpedasbalado .. Beliau cuma menjelaskan dengan power point tentang pembuatan Logo  kaya jualan brang kaya tanda prodok gituh dengan aplikasi Corel Draw yang ada di PC nya dan waktu berlalu juga jam selesai lalu berganti dengan mata pelajaran EKONOMI yaitu beliau adahal kepala kelas kami 12 ips 2 beliau cuma menyampaikan bahwa sabtu ini tanggal. 29 no 2016 akan ada acara di sekolah kami mengadakan 3 lomba yang Asik . membaca cepat ,bercerita bahasa indonesia.. sama pembuat rangkuman itu doang seh

lalu adzan berkumandang  di masjid kami dan kami para murid sholat disana dengan kusyuk nya  kalo perempuaan nya di pisah solat di Masjid kecil aja.. lalu saya nongkrong di Warung Acil Bahri Superdede  saya seperti biasa beli Frenta Cola dengan Ampal (ampas jagung) sama (Pisang bakar) hargnya 3 ribu kalo semua dan saya ambil 1 1 1.
dan akhirnya Bel pertandang istirahat kedua Berakhir Jatung kelas kami Berdegup kencang karena ada ulangan matik.. mata pelajaran matik saya sangat tidak suka tapi saya suka kalo bisa dapat jawabannya dan ibu matek datang menghampiri setiap murid untuk memberi kertas yang ada soalnya lalu ibu guru bilang Dimulai

dan saya kerjakan dengan penuh Kebingungan i Wonder pokoe  Saya sudah belajar tapi tetap ttap ap p aja gak bisa anjay dah pokoe. tapi saya tetap kerja kan.. dan bel pulang kerumah berbunyi mendandakan waktu habis.. saya berhasil mengerjakan dengan Penuh Wonder kebingungan . ada teman saya yang salah pakai rumus langsung Di dapatin 0 0 0 ada yang cuma setengah Kerjakan nya dpt 0 0 juga anjay dah lalu saya kumpul langsung saya lari kebelakang gak tau urusan Benar atau salah yang penting saya udah kerjain tugas dari ibu dengan jujur dan Sakit.

lalu saya Pulang Dan rebehan bentar lalu keluar buat Main
Game line Let's Get rich  dan 2x main Syukur menang ke2nya . dan dapat 80rb RP.
jika kalian main get rich bisa add line saya : Zardesuka

dan waktu ashar berbunyi lalu saya Sholat lagi bareng orang kampung di Mushola sungai garuda.. lalu saya beli Malkist Coklat 2 bungkus lalu saya mandi dengan Horay nya.. berenang biar panjang badan. dan setelah itu saya kenakan baju selawar langsung keluar lagi main Get rich sebentar dan saya main 3x Kalah ke3x nya anjing super dah musuh ejeb itik bahlul

karena kecewa saya langsung saja nulis neh artikel setelah rencana mau Nonton film lagi neh Film tentang bencana nanti gue revew dah 

ok sekian dari saya thank Kiri kiri basara jangan lupa Sholat Ashary dulu ya gan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar