Rabu, 26 Oktober 2016

Buku Harian SiZar ke4

Hari Ini rasanya banyak Tatapan mengintimidasi saya.. Sungguh menyebalkan kan an n

rabu 26 oktober.
apa anda pernah mati?
apa kalian berpikir kalo semut punya pikiran untuk melampaui Manusia ? ? ? ?? ?

Hari yang Biasa Dengan Hari yang lain
datang datang saya langsung baringan di Kursi sekolah.
tanpa sadar bapak tari masuk
ada teman saya yang Kampret bikin asungin jempol
ada teman saya yang Anjing nya minta ampun
ada teman saya yang dukung tapi nusuk dari belakang
ada teman saya yang kalo gak ditemanin sama teman teman nya baru ke Aku anjing kan
ada teman yang pintar tapi kata kata nya ky silet
ada teman teman saya yang menangggap itu benar padahal belum nanya ama gue asu tuh org
ada teman saya Yang baik hati tentunya

saya cuma mau bilang saya tak punya teman Saya tak punya kawan saya tak Punya sahabat..
jika itu ada pasti saya putus rantai persahabatan suatu hari nanti

lagi pula saya dilahirkan sendiri bukan dengan siapa siapa jadi kalo Waktu saya  benar tak ada teman setidaknya saya masih punya kebiasaan menyendiri

saya tau Hidup gak akan bisa kalo sendiri.
tapi  udah bosan hidup. selalu saja Dari belakang mulu Kenain Nya
dan saya selalu di anggap tertutup  padahal sih cuma setengah tapi apa yah daya pikir manusia itu emang anjing

MUNGKIN ORANG YANG SUKA MENDENGARKAN LAGU KERAS SUARA SPIKER NYA ADALAH ORANG YANG TERLALU BANYAK MENDENGAR OCEHAN DARI PARA SAMPAH YANG SELALU SAJA ADA DAN MERENGGUT MENTAL NYA

FUCK MANUSIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar