Kamis, 27 Oktober 2016

buku harian SiZar ke5

3 Pahlawan Kembali dari kematian

Bel Berbunyi pertanda Sekolah Sudah usai untuk hari ini
saya pulang melewati jalan yang menpunyai Gang Sepanjang 1km meter dari rumahku

dan pas ditengah tengah gang aku ditarik oleh sesuatu yang sangat aneh dan Pingsan di sebuah tempat Rumah yang begitu aneh dan tanpa kusadari aku berada di Dunia yang hanya ada malam tanpa adanya siang.
aku berkeliaran di kota sambil mencari Jawaban apa yang terjadi padaku. aku bertanya kepada pedagang. `dimana kah saya berada` pedagang menjawab `kau berada Di dunia UCNight`. `hah UCNight dunia macam  apa itu`, `dunia dimana raja malam hari berkuasa dan Dipenjara nya raja siang hari `,  `apa itu penyebab dari semua ini ?' `iya `

seharian penuh aku bekeliaran dikota hanya untuk menelusuri tentang UCNight dan aku menemukan berita bahwa di cari 3 pahlawan kematian untuk mengalahkan Sang Raja malam hari.

Semua orang yang akan berlomba harus memiliki Armor atau baju pelindung Yang cukup dan Weapon atau senjata perang untuk menghadapi peserta yang lain.
dan Perlombaan ini akan dimulai dalam 40hari lagi

selama 40 hari aku mencari Armor dan weapon dengan cara Mengumpulkan Uang dari hasil menjual barang yang kutemukan di Monster Fly Level 1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar