Minggu, 26 Maret 2017

Aku telah kembali

Hei udah lama gak Post Neh Basara

Ane beli hp Grand Prime 1.3juta dengan Kekurangn layar Gak sesuai harapan.. disentuh mental asu dah

Kebiasaan gue masih sama.. karpet dah gue..

Dan bentar lagi Gue ujian Naisonal berbasis Komputer Di sman1Dara.. mungkin sikar 2minggu lagi atau 15hrian lgi

Ternyata selama 3tahun sekolh saya jomblo.. dan 2 orng yg ane Cintai ane sukai punya keduanya namanya ansari keduanyaa.. nama pcarnya

Yuliati adha. Kamu cantik.. putih. Mata sipit. Suara keras. SEKSI
Rahma.. kmu istemewa  mata mu Senyum mu hidungmu  cara tersenyum mu Cra berbicara mu Cara berjalan mu.. semua ny venar benar indah dan istemewa bagi ku..

Tapi merek berdua udah Bahagia.. jadi gak pa
Yang penting 1 hal..
AKu bukan Titik kebahagian malainkan pusat dari kebosanan

Inilah nasib mencinta tapi tk dicinta

Sekian..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar