Senin, 26 Desember 2016

Catatan Terakhir SANG PEMIMPI

Nonton one piece dri 770
Nonton naruto dari  487
Om telolet om yang popoler tahun ini
6 pelajaran yang harus gue kerjain
B.indonesia.binggris.matematika.geografi.sosiologi.ekonomi
Bisa temui di detik. Buku
Nama ig gue
Pica_nime
Sma
Ngrmahkota
Gue main Top eleven dilevel 7
Punya 5 akun Tumbel level 1
Tujuan gue mau ke banjarmasin. Idup gue singkat.
4bulan atau lebih gak pakai hp
Gue punya teman.. atau kagak gak tau juga..
Saya juga cinta dia.. orng sungai pinang. Senyumnya itu manis loh.. apalagi dihari sabtu.. wow indah coy..
Mungkin ini Postingan terakhir gue disini
Gue punya clan coc BALU ANG
Punya 5 akun pengedali
TUJUAN MATI
Kogan 4k harga 607,745 memory 16gb Sandisk  kira kira harganya 100+RB
Mungkin gue akan nulis lirik lagu di buku supaya ingat bahwa ada hiburan selain hp. Meskipun Gak becus main gitar. Kalo lagi bosan mancing aja meski gak kena..kalo mau tenang Lari pagi aja sendirian liat awan biru yang indah dan dingin melingkit di tubuh
GUE GAK tau neh hp dijual Berapa yang pentint jual aja Lalu beli Camera Action kogan 4k Ultra HD + Memory Sandisk 16GB Class 10
Kalo tongsis nya nanti aja.. soalnya gak ada duit lagi buat beli coy.. o iya gue gak tau nasib gue kalo gak punya hp. Tapi ane yakin ane lebih jadi positif.. karena melihat manusia itu gak ada Yang bodoh cuman dia malas.
Intinya gue malas karena micik hp  cita cita gue Bunuh para koruptor di indonesia.. meski tangan gue yang atau nyawa gue yang jadi taruhannya

Dan ingat saya agama islam saya harap ketika saya gak punya hp sya bisa lebih lancar  baca alquran dan Juga bisa Hapal ayat sholat tahajud dan tentunya semoga saya lebih baik dari 17tahun yang lalu amin.. 

Dan saya harap juga saya bisa kendalikan hawa nafsu saya yang bejat yang mau Ngocok mulu..
Dan saat masih punya hp saya Liat BF mulu lalu ngocok.. asli kampret. Jadi kalo gak ada hp saya harap bisa kurangin  aktifitas bejat tapi nikmat sesaat itu amin

Pertama aku lahir di tanggal  penarang bumi  dan tempat Raja di daerah indonesia 
Dan dibulan 02
Dan tahun lahir angka ganjil semua awal dan mau di akhir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar