Senin, 27 Maret 2017

Zargandor: Cerita One Day (2016) 😵

Hei hei Basara Kiri kiri gaib 😂😂

Yang pasti saya bukan Kritikus Film.
Saya cuma penonton film.

Zargandor Sinopsis ONE DAY (2016)
One day adalah film dari negara thailand

ada seorang laki laki bernama den.
Dia adalah manusia tanpa aura kehadiran karena tak ada yang ingat namanya. Dan dia juga seorang ahli Komputer (IT)

suatu hari dia disuruh baikin komputer seorang bernama Nui. Dan den jatuh hati pada Nui.

Selama ini den Adalah seorang penggemar Rahasia NUI. Dan ada kisah kalo Nui cinta sama Boss nya yang sudah Beristri selama 3 tahun dia menunggu Boss nya itu putus dengan istri..

suatu hri diadakan pesta kantoran di perusahaan blablabla. Dan den cuma diam Bagai tembok..😬 sampai sampai tak ada yng liat dia. Dan boss  perusahaan den bekerja atau top namanya.. mengadakan Liburan kejepang.. bersama seluruh anggota kantor perusahaan.
1-2 hari nui dan boss(top) mereka selalu bersama tb tb datang istri top. Berserta anak nya. Dan Nui hanya diam di kntor... pas hari k3 Rombongan kantor kembali ke thailand  sdngkan nui tinggal disana 2 hari lagi dijepang

Den pun tak ikut rombongan pulang kethailand melainkan menjaga nui dengan rahasia
Terbukti Nui patah hati dan memutuskan Untuk bunuh diri.. ternyata den melihat segera den mencari nui dibantu masyarakat sekitar.. dan masyarakat menemukan nui dalam keadaan pingsan di atas salju dimalam itu badai.. tntunya nui masuk rumh skit..

Den dan doktor berdiskusi tentang yang dialami Nui
Ternyata Nui terkena penyakit Lupa ingatan 1hari atau 24jam... jdi 1hari itu meski kita menamparnya dia tak akan ingat.  Karena ingatan yang 1 hari itu akan hilang ketika sudh 24jam dan terbangun seperti biasa seolah olah tak terjadi apa apa

DEn teringat atas permohonanan nya pd lonceng Cinta bahwa dia minta doa 'Hanya untuk 1 hari saja'
Dan den menfaatkan ini sebagai kesempatan 1x Seumur hidup. Meski nui lupa setidaknya den punya kenangan manis dengan Nui

Den dan Nui keluar dan nui bertanya pd den tahun brp ini?, kamu teman aku atau pacarku ?dn disini den berbohong mengaku sebagai top(pacar aslinya yg jdi boss)
Kisah romen nya dimulai dri sini..

Nui berkta kasar pada den. Kenapa kamu jadi pacarku? Kita putus dan den Melepaskan kertas tujuan pergi bersma TOP yg dia sobeksobek lalu disambung den kembali.. den sempat patah hati dan hampir kena tabrak mobill. Ternyata oh ternyata dia kembali dan ngajak nui makan makanan Jepang.. disini cerita mereka semakin kuat.. dan nui juga mengakui kalo top(alias den) adalah pacarnya.. dan dia tahu knp Dia jadi pcr den.. 

Den sempat merayu Nui.. dia bilang selama ini dia selalu mengawasi nui. Dia suka mata nui cara senyum nui cara berbicara nui.. dan nui adalah Gunung evrest bagi den..
Semkin kuat.. mereka melakukn permainan menikah  dan cincin adalah kue keras berbentuk cincin.

Dan akhirnya nui menyuruh den  mencium dia..  dan terjdi. Den mengaku kalo di bukan TOP atau pacar nya.  Nui langsung menamparnya dn menyuruh pergi.. dan nui menelepon nomor tuan chai(top) dan mengatakn apa kau pacar ku.. nui mendengr suara anak top.. dn dia semkin bertnya ..

Dan nui menemui den dan bertnya apa top sudah punya istri.. ? Apa aku tahu klo dia beristri? ..

Nui menangis sungguh bodohnya diriku ini katanya..

Lalu den memeluknya dan nui sdh tnang.. dan nui knp kau menipuku ? Apa yg kau dpt dri 1 hari dariku ? Kt den meski kau lupa hri ini setidaknya hari ini aku ingat... nui dan den berciuman lagi tapi nui mngtakan ini sebagai den bukan top

Dan bom nui tidur.. dan kesokan harinya nui merasa aneh.. dan den hnya kembali jadi penggemar rahasia nui..

Nui ttp syng top.. nui ttp tidak ingt dngn den..
Dan nui bingung ketika nui membuka laptopnya ada sebuah vedio yg membuktikan klo nui  sngat bahagia saat kefestival salju tpi nui tidak mengingat nya sma sekali. Dikira nui itu top.. ternyata top juga tidak tahu. Dan mngatakn kita tahun depan akan ke festival salju berduaannya sj.

Di akhir film nui futus dengan top.  Sedangkan nasib den anat kasihan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar