Minggu, 11 Desember 2016

Curhat Film: The Diving Bell and the Butterfly (2007)

360p  LK21.TV The Diving Bell and the Butterfly (2007) inilah film yang sangat menarik lah. Bagi saya

Wasalam Kiri kiri basara. Beretemu lagi dengan saya yaitu Gamon Yuta :v

Kali ini saya akan Bahas Film The Diving Bell And The Butterfly.
Dari segi perekaman nya membosankan yah.. dari bahasa nya juga yah. Soalnya bahasa Prancis agak mumet merci sama dengan Terima kasih
kalo soal Cerita History nya sangat Menarik dan gak bikin ngantuk

Lo pikir ni tokoh utama Stroke ketika memakai Mobil baru nya oh No Ye
Dan dia benci karena hanya mata saja yang bisa di gerakkan dalama tubuh nya dan ada 2 terapis Super cantik pertama yang Terapis bibir dan mulut kedua yang Membaca dengan kedipan

Dan ini film juga memotivasi ( seorang ayah itu tak pernah mau dilihat lemah oleh anaknya ) (Dengan kedipan pun kita bisa bekerja)

O iya cerita Ne tokoh utama stroke lalu dia ingin mencari kehidupan barunya yaitu dengan menulis novel bersama sekertaris nya dengan menggunakan Kedipan mata

Misalnya kamu Gak bisa berbicara
Ane bilang A B c D E
Dan lo kedipkan mata pas ane bilang huruf E
Berarti ane bilang E ?
Sampai Seterusnya .

Ok itu aja Pokoe kalian wajib Tonton neh
Film penuh makna Hidup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar