Senin, 14 November 2016

Dari Pada Uwa ae

memang Tadi saya Sakit Hati Atas Sikapnya Sehabis Saya Meremas Remas tangannya dan hampir Mencium Bibirnya Sekarang Tidak lagi dia betul sayalah yang memerlukan dia. Masakan Saya Harus Setiap Hari berjalan jalan duduk duduk kemudian Nonton televisi samapi Larut Malam atau Fajar dan Kemudian tisur Sampai Siang ? Kalau Saya mempunyai Kewajiban Merawar Dia Tentu Cara hidup saya akan berubah Dengan sendirinya. Apa lagi Setelag saya Mempunyai anak. karena dia tidak Bisa apa apa sayalah Nanti yang Memandikan anak saya mengatarkannya Ke dokter kalau Anak Tersebut sakit dan menggendongnya keliling rumah Setiap Pagi dan sore.
makin Teliti saya Melihat potret rumah keluarga carson BERSAMA cottagenya Makin jelas Ingatan Saya Bahwa Saya Pernah Melihat bangunan itu saya Tidak ingat. bangunan Tersebyt Juga Terletak di pojok pertigaan Jalan. pintunya Dua bangunan tersebut juga terletak di pojok pertigaan jalan.pintunya  dua satu melalui bagian Samping Cottage Dan satu melalui Pekarangan depan Rumah induk karena letak rumah lebih tinggi daripada Jalan diluar kedua jalan Tersebut mempunyai Trap. rumah tersebutjuga mempunya attic yaitu sebuah loteng kecil Di bagian Depan rumah. Bentuknya Mengingatkan saya pada vangunan Gothic. Catnya Juga Hijau Kelabu. sebagian Dindingnya juga ditumbuhi tanaman ivy pagarnya juga dari kawat. juga terbebat ivy mungkin saya pernah melihat bangunan itu sendiri mungkin juga Saya Pernah melihat gambarnya Cottagenya juga mirip daoat dianggap baik sebagai pintu depan Maupun Sebagau Pintung Belakang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar